David De Gea sudah mengalami musim terburuk nya

Kabar terbaru David de Gea kembali membuat kesalahan yang terjadi dalam kekalahan Manchester United dari Manchester City. David De Gea mendekati musim terburuk di dalam kariernya.

Manchester United mesti mengakui ketangguhan Manchester City setelah kalah 0-2 dalam lanjutan Liga Inggris yang digelar di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Gol-gol kemenangan Manchester City dibuat oleh Bernardo Silva dan Leroy Sane di babak kedua.

Bahkan Kiper Spanyol itu menjadi sorotan karena gagal mengamankan tembakan-tembakan Bernardo dan Sane yang mengarah ke tiang dekat. dan ini menjadi akhir yang buruk bagi kiper, Menurut hitungan Whoscored, David De Gea sudah membuat tiga kesalahan sehingga lawan bisa mencetak gol, jumlah terbanyak sejak bergabung MU pada 2011/12.

Pesepakbola berusia 28 tahun itu cuma berjarak tiga gol lagi dari musim terburuknya ketika kebobolan 53 gol saat masih berseragam Atletico Madrid pada 2010/11.

David De Gea membuat tiga penyelamatan dari lima tembakan City yang mengarah ke gawang MU pada pertandingan itu. Di musim ini, David De Gea baru tujuh kali menciptakan clean sheet dalam 35 penampilan.

David juga membuat penyelamatan-penyelamatan bagus juga kok pada hari ini. Ini adalah pekerjaan rutin bagi setiap orang. Dia memiliki standar-standar yang tinggi.

Manchester United belum beranjak dari posisi enam klasemen dengan 64 poin hasil 35 pertandingan. Manchester United tertinggal lima poin dari Tottenham Hotspur [3], tiga poin dari Chelsea [4], dan dua poin dari Arsenal [5]. Di sisa kompetisi, Manchester United akan berhadapan dengan Chelsea.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *